Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HDKD 2021 UPT Se Sibolga dan Tapanuli Tengah

 


Sibolga- (SHR)Masih dalam rangka Hari Dharma Karya Dika Tahun 2021 yang diperingati setiap tahun pada 30 Oktober, seluruh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM yang berada di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah Balai Pemasyarakatan Sibolga, Lembaga Pemasyarakatan Sibolga, Lembaga Pemasyarakatan Barus, dan Kantor Imigrasi Sibolga melaksanakan kegiatan donor darah. 



Kepala Bapas Sibolga - Yosef L Sihombing, S.H. sebagai perwakilan, menyampaikan keempat UPT melaksanakan kegiatan Donor Darah  bekerja sama dengan PMI Kota Sibolga.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada kamis, 21/10/2021 tersebut diselenggarakan di Aula Bapas Sibolga.


Kegiatan ini diikuti secara antusias oleh seluruh pegawai dari keempat UPT tersebut untuk menunjukkan rasa peduli kepada sesama terkhusus dalam situasi Pandemi ini seperti sekarang ini.


Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu saudara kita yang terdampak secara langsung ataupun tidak langsung dari pandemi Covid 19 ini. 


Selain kegiatan donor darah, kegiatan ini juga menjadi tempat pertemuan para pegawai antar lembaga kementerian hukum dan HAM yang dimana para pegawai bisa lebih kenal satu sama lain sehingga lebih memupuk rasa persaudaraan sehingga menciptakan hubungan yang humanis dan harmonis antar lembaga. 


Biarlah kegiatan Donor darah ini bisa menjadi kebiasaan setiap pegawai untuk boleh menjaga kesehatan tubuh serta memberi bantuan kepada sesama manusia untuk kehidupan yang lebih baik ujar Yosef L Sihombing.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.