Kapolres Sergai Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Komunitas Batak Marga Sianturi

 



Serdang Bedagai -(SHR)

   Bersilaturrahmi dengan Komunitas Batak Marga Sianturi, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menyampaikan himbauan kamtibmas di Pantai Pondok Permai, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Jumat (29/10/2021). 


Dalam kesempatan tersebut, Robin pun mengatakan jika situasi pandemi covid-19 di Kabupaten Sergai masih terkendala dengan baik dan dapat menekan angka penyebaran.


“Pemerintah terus berupaya jemput bola dalam vaksinasi, mudah-mudahan pada bulan Desember kita bisa mencapai 70% vaksin. Oleh sebab itu saya berharap keluarga seluruhnya dapat di vaksin, karna di vaksin bisa mencegah penyerangan covid-19,” terang Robin.


Dikatakan Robin, bahwa saat ini Pemerintah bersama TNI/Polri setiap hari ke sekolah dan desa untuk melaksanakan vaksin door to door. Dengan semua usaha yang kita lakukan diharapkan Kabupaten Sergai bisa menjadi zona hijau penyebaran covid-19.


“Menjelang Natal dan Tahun Baru pemerintah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuat kegiatan yang mengundang kerumunan yang dapat menjadi klaster baru penyebaran covid-19,” tandas Robin. 


Sementara Ketua Komunitas Batak Marga Sianturi, HP Sianturi mengatakan jika pihaknya mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19.


“Kami juga turut mensukseskan Program Vaksinasi dalam pencegahan covid-19. Kami berharap dengan tervaksinsasi seluruh masyarakat dan Zona bisa kembali hijau dan aktifitas bisa kita lakukan secara normal,” ungkap Sianturi.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.