Kapolres Sergai Hadiri Reflanting PTPN IV Kebun Pabatu

 



Serdang Bedagai - (SHR)Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menghadiri kegiatan penanaman ulang atau reflanting kelapa sawit di Avdeling 7 PTPN IV Kebun P. Batu, Kecamatan Dolok Merawan, Kamis (14/10/2021).


“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan PTPN IV yang sudah mengundangan saya dalam kegiatan penanaman perdana ini. Seperti kita ketahui, jika perkebunan ini sangat banyak memberikan sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Sergai dan penyumbang pajak negara terbanyak,” terang Robin.


Dikatakan Robin, dirinya juga berharap PTPN IV dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat. “Seperti pesan Bapak Bupati, semoga juga dapat membantu perekonomian masyarakat ditengah masa pandemi saat ini. Saya juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi,” pungkas Robin. 


Sementara Kadis Pertanian Kabupaten Sergai, Dedi Iskandar mengatakan jika pihaknya merasa senang dan bangga dalam pelaksanaan penanaman ulang.


“Diharapkan PTPN IV P. Batu bisa bekerjasama dengan masyarakat untuk menjngkatkan SDM di wilayah perkebunan PTPN IV P. Batu. Dan semoga penanam ulang bisa berjalan dengan lancar,” terang Iskandar.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.