Jemaat GBI Sei Bamban Apresiasi Kinerja Kapolres Sergai




SERDANG BEDAGAI-(,SHR)


  Di tengah pandemi Covid19, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang kembali melanjutkan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Bethel Indonesia Dusun III Desa Gempolan Kec. Sei Bamban, Minggu (31/10)

Pukul : 09.30 WIB s/d Selesai di Gereja Bethel Indonesia Dusun III Desa Gempolan Kec. Sei Bamban. 


 Dalam Sambutannya, Kapolres Sergai berterimakasih kepada para pendeta dan pengurus gereja agar terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada Jemaat Gereja agar tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

 Para Jemaat Gereja yang belum melaksanakan Vaksin agar segera lakukan vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menciptakan herd imunitty"bersama kita bisa menekan wabah Covid19,"tandas. 


  Robin menuturkan pengurus Gereja agar menyediakan Tempat cuci tangan dan menghimbau para jemaat untuk tetap menggunakan masker saat ibadah. 

Mari semua kita tetap menjaga kerukunan sesama umat beragama di kabupaten serdang Bedagai. 

"Kita juga memberikan sedikit bantuan sembako kepada jemaat Gereja dan bantuan Operasional Gereja,"ujar mantan Kapolres Batubara ini. 


  Sementara itu, Ketua Dewan Stasi Gereja juga berterimakasih kepada Kapolres Sergai karena Terus Memelihara keamanan Ketertiban masyarakat. 

Selama kepemimpinan Kapolres AKBP Robin Simatupang S.H,M.Hum kebersamaan antara Polri dan masyarakat terus terjaga dengan Baik. 

"Kepemimpinan Pak Robin sangat baik,"bebernya. 


 Lanjutnya, dalam menghadapi pandemi Covid19, kami Gereja telah menerapkan Protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak saat ibadah 

Kami juga terus menghimbau jemaat kami untuk tetap mematuhi prokes dalam melakukan aktifitas sehari hari serta mengurangi mobilitas kegiatan yang mengundang kerumunan. 

"Kami juga tetap menjaga kerukunan umat beragama khususnya di kecamatan Sei Bamban,"pungkasnya. 

Selanjutnya, Kapolres memberikan Tali Asih 25 Paket Sembako, Alat Kebersihan dan Bantuan Dana Operasional Gereja Bethel Indonesia. 

Turut Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, S.H.M.Hum,  Kasat Narkoba AKP H. Manulang, Kapolsek Firdaus AKP Idham, Kaurmintu Sat Narkoba *IPDA B. Manurung, Wakapolsek Firdaus IPTU R. Gultom, Personel Polres Sergai, Pendeta Gereja Bethel Indonesia, E. Situmorang dan Jemaat Gereja Bethel Indonesia. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.