Jadikan Sergai Zona Hijau, Kapolres Cek Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis I & Dosis II

 



Serdang Bedagai -(SHR)


 Bertempat di Wisma Amertha PTPN IV Kebun Adolina, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengecek pelaksanaan vaksinasi massal dosis I dan II untuk masyarakat Kabupaten Sergai, Jumat (8/10/2021).


Dalam arahannya, Robin pun menghimbau masyarakat yang hendak maupun sudah divaksin untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.


“Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis I agar kembali lagi melaksanakan vaksin dosis II dalam waktu 28 hari kedepan. Selain itu diharapkan juga mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin,” ungkap Robin.


Dikatakan Robin, jika saat ini Kabupaten Serdang Bedagai telah mendapat Level 2 Sesuai Inmendagri nomor 48 Tahun 2021. Semua ini tak terlepas dari kerja keras semua pihak dan masyarakat dalam mematuhi peraturan pemerintah untuk penanganan penyebaran covid-19.


“Dengan bersedia ikut vaksinasi, bapak ibu sudah mendukung pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi. Oleh sebab itu mari bapak & Ibu agar mengajak sanak saudaranya untuk mensukseskan vaksinasi dengan seluruhnya sudah di vaksin semoga Serdang Bedagai bisa kembali Zona Hijau,” hadap Robin mengakhiri.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.