Grand Opening Ayam Geprek “Sambal Kekinian ” Banyak Pilihan Nya , Juara Rasanya

 



Medan,(SHR)

Ayam Geprek Sambal Kekinian adalah rumah makan dengan menu khas ayam Geprek yang memiliki cita rasa khas dengan berbagai varian dan rasa pedasnya yang bertingkat.


Shawal Harahap selaku pemilik usaha Ayam Geprek juga koki handal  Heri Koeswoyo “Sambal Kekinian” yang baru pertama kali di rintis di Medan , Sumatra Utara tepatnya di Jln Hm Joni No 61. 


Ayam Geprek “Sambal Kekinian “ buka setiap hari mulai pukul 11.00WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.dengan didukung lokasi yang strategis dipinggir jalan  dengan fasilitas yang nyaman, bersih, rapi dan didukung toilet , wifi juga senyum sapa dan pelayanan yang ramah, sehingga sangat cocok dan recomended untuk dijadikan tujuan tempat makan, bagi  yang sedang dalam perjalan, juga sangat cocok untuk acara arisan ulang tahun dan lain lain.


Untuk menu makan dan minum,  Ayam Geprek “Sambal Kekinian” meyedikan menu sambal ayam geprek yang dapat kita lihat pada daftar menu yang dipampang dibagian ruang depan dan samping. Diantaranya antara lain :

*Sambal bawang 

*Sambal cabe hijau

*Sambal hitam

*Sambal kacang

*Sambal keju

*Sambal limau 

*Sambal Moza

*Sambal original

*Sambal pedas manis

*Sambal terasi

*Sambal teri

*Sambal tomat 

*Sambal matah

*Sambal keju

*Sambal mentri

*Sambal telur asin


Untuk itu Ayam Geprek “Sambal Kekinian “ menunggu kedatangan para masyarakat yang merindukan cita rasa berbagai khas jenis sambal yang dihidangkan oleh Ayam Geprek “ Sambal Kekinian, Selamat Menikmati dan Trimakasih.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.