Forkopimda Tanjungbalai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pustu Bahagia dan Kantor Lurah Selat Tanjung Medan

T.Balai SHR

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungbalai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan di dua tempat yakni di Puskesmas Pembantu Bahagia dan di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan, Tanjungbalai, Senin (4/10/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Danlanal) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dan Pjs Sekda Pemkot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung.

"Kami juga mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang hadir untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal di dua tempat berbeda ini. Pemerintah tidak akan mencelakakan masyarakatnya, justru dengan program vaksinasi ini pemerintah ingin menyelamatkan rakyatnya," ucap AKBP Triyadi mewakili FKPD.

Pjs Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah melakukan vaksinasi.

Sebagai informasi, adapun jumlah masyarakat yang terdata pada saat peninjauan vaksinasi di Puspem Pajak Bahagia sebanyak 47 orang. Sementara pada pelaksanaan vaksinasi di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan sebanyak 96 warga. 

"Kami harap orang Tanjungabalai yang melaksanakan vaksinasi terus bertambah ke siang dan sore harinya. Karena sasaran kami sebanyak 200 orang,"jelas AKBP Triyadi.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.