Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara AKABRI 98

 



MEDAN - (SHR)Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Tahun 1998 menggelar vaksinasi covid-19 massal di Lanud Soewondo, Medan, Selasa (21/9).


Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Assintel Lantamal I Kolonel Erfan, Dansantrol lantamal I Kolonel Dimmi, Kabid humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Auditor Madya Poldasu Kombes Pol Bostang Panjaitan. 


Kemudian, Wadirpolair Poldasu AKBP Erwin Siahaan, Kadisops Letkol Pom Rudi Amru Harahap Letkol Amizil, Kabagdalpres Poldasu AKBP Posma dan Kasubdit I Narkoba Poldadu AKBP Fadris.


Selanjutnya, AKABRI 98 melaksanakan video confrence (vidcon) berhasil Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. 


"Hari ini, kami dari alumni Akabri 98 Nawahasta, dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara dan Polri, mengadakan serbuan vaksin massal serentak seluruh Indonesia, untuk di Sumut kami Pusatkan di Lanud Soewondo," kata Kadisops, Letkol Pom Rudi Amru Harahap.


Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menunjukkan bakti alumni Akabri 98 kepada negeri setelah 23 tahun berdinas dengan tujuan masyarakat sehat dan negara semakin kuat.


"Dengan demikian masyarakat semakin sehat dan negara menjadi produktif," tuturnya sebanyak 500 dosis vaksin tahap I dan II dibagikan kepada masyarakat. 


Amru menambahkan, vaksinasi dan bakti sosial yang digelar AKABRI 98 dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan kekebalan imunitas kesehatan masyarakat untuk menjadi Indonesia yang tangguh dan tumbuh.


" Kegiatan ini kita mengambil tema "Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara Akabri 98, Ini adalah bagian dari bakti kami kepada Bangsa dan negara dalam akselerasi Penanganan Covid 19," bebernya selama pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. 


Sementara itu, Nimrot Lubis salah seorang warga memberikan apresiasi atas terselenggarakannya vaksinasi dan pembagian sembako yang digelar AKABRI 98.


"Semoga program vaksinasi yang digelar AKABRI 98 dapat menekan penyebaran Covid-19 dan menjaga masyarakat tetap sehat, Terimakasih AKBARI '98". pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.