*Kapolres Sergai Menerima Audiensi Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai Periode 2021 - 2024*

 



SERGAI(SHR), Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang,SH, M.Hum menerima Audiensi Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai Periode 2021 - 2024, bertempat

Ruang Kerja Kapolres Serdang Bedagai, pada Senin (20/9) 

sekira Pukul : 10.00 Wib s/d selesai.


Kegiatan Audiensi dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni., S. H., S. IK, Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai AKP Sopian., S.Pd, dan perwakilan pengurus Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai Periode 2021 - 2024.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan Kepolisian dan Wartawan adalah mitra baik yang tidak dapat dipisahkan dari pemberitaan masalah kriminalitas sampai Penanganan Covid - 19.


"Tetap berlaku rofesional, adil , dan beradat dalam melayani masyarakat khususnya dalam pemberian informasi kepada rekan media,"ujar Kapolres.


Menurut Kapolres, terkait pembentukan Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai sejumlah 50 Orang agar terkoordinir di Subbag Humas Polres Serdang Bedagai terkait Pemberitaan dan Giat Polres Serdang Bedagai.


"Seluruh Media yang terdaftar di Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai Periode 2021 - 2024 harus sah / terdaftar, memiliki Dasar Hukum di Dewan Pers sehingga tidak mencemarkan organisasi dalam pemberitaan,"tegasnya.


Lanjutnya, soal pengukuhan Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai Periode 2021 - 2024 akan dikoordinasikan ke Bid Humas Polda Sumatera Utara dalam hal pembuatan Surat Keputusan.


"Agar pemberitaan tidak harus memberitakan terkait Ungkap Kasus Kriminalitas baru dipublikasikan melainkan seluruh Program Pemerintah seperti Ops Yustisi , PPKM Mikro dan Vaksin Massal juga harus diberitakan,"bilangnya.


"Dalam hal pemberitaan di Polres Serdang Bedagai langsung berkoordinasi ke Humas Polres Serdang Bedagai bukan langsung ke Polsek atau Satfung terkait,"tutup AKBP Robin Simatupang.


Sementara itu, Ketua Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai Periode 2021 - 2024 Sugiono menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan atensi Kapolres Sergai dan jajaran yang telah menyambut baik kepengurusan yang baru.


"Melalui awal pertemuan ini, menjadikan kemitraan Wartawan Unit bersama Polres Sergai tetap solid dan humanis,"ungkapnya.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.