Kapolres Sergai Hadiri Peresmian Pos PPKM Mikro Kecamatan Perbaungan

 





Serdang Bedagai -(SHR)

   Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menghadiri peresmian Pos PPKM Mikro dengan Kegiatan Belanja Bersama Kebutuhan Dapur dan Harian di Pasar Rakyat (Gerebek Dahsyat) yang digelar di Pasar Rakyat, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Jumat (3/9/2021).


Dalam sambutannya, Robin pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan. Tujuan diresmikannya Pos PPKM Mikro ini untuk mengontrol dan mengawasi mobilitas masyarakat yang berada di Pusat Pasar.


“Saat ini stok vaksin kita sangat banyak, diharapkan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Dosis I maupun Dosis II agar segera datang ke gerai vaksinasi kita di Kabupaten Sergai,” ungkap Robin.


Dijelaskan Robin, jika saat ini Kabupaten Sergai melaksanakan PPKM Level 3, oleh sebab itu dirinya pun mengharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan baik.


“Saat ini kasus penyebaran covid-19 meningkat, mari sama-sama kita mendukung pemerintah dengan mensukseskan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : 'ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.