IPB Berkerjasama Dengan Polres Labuhanbatu Melaksanakan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat

 


LABUHANBATU - (SHR)Upaya pemerataan vaksinasi bagi masyarakat terus dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19. Tidak hanya pemerintah yang melakukan giat vaksinasi bahkan organisasi masyarakat juga turut membantu dan bekerjasama dengan pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.


Dalam hal ini, Gerakan Indonesia Pasti Bisa (IPB) bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat di aula serbaguna Polres Labuhanbatu, Kamis (23/9/2021).


Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK.MH melalui Kasat Binmas AKP AR Manurung,SH mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Polres Labuhanbatu untuk menjaring warga yang belum tervaksin.


"Ada sebanyak 1100 dosis yang disediakan  di Polres Labuhanbatu dan 2800 dosis  untuk Polsek Sejajaran, di mana targetnya adalah masyarakat sekitar polres labuhanbatu dan polsek sejajaran serta murid sekolah Kemala Bhyangkari," ucapnya.


Kegiatan vaksinasi ini merupakan program Polres Labuhanbatu yang bekerjasama dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Raya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.