Satlantas Polres Sergai Giat Publik Address dan Edukasi Kepada Pengendara

 




SERGAI- (SHR)Unit Dikyasa Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan publik address 

dan edukasi kepada pengendara di Jalan lintas Sumatera(Jalinsum), tepatnya Simpang Tol Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis(5/8/2021).


Dalam pelaksanan guna memberikan himbauan Dikmas 

dan Sosialiasi dalam rangka OPS yuatisi tentang peningkatan disiplin dan adaptasi(AKB) dam Pencegahan virus Corona (Covid-19) sebagai dari pelayanan Polri.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni menyampaikan giat publik address serta edukasi kepada pengendara yang melintas di jalinsum simpang tol teluk mengkudu tentang protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.


Sambung Agung, personil juga membagikan masker pengendara yang tidak pakai masker dan menempelkan stiker yang bertuliskan ayo pakai masker 

di kendaraan.


Sasaran utama yakni kepada 

para pengendara yang melintas jalinsum Simpang Tol Teluk Mengkudu serta masyarakat sekitar yang beraktivitas di pagi hari yang tidak mengunakan masker.


Selanjutnya, para pengendar yang sedang melaksanakan aktivitas di jalinsum dan anak sekolah yang sedang di liburkan"ucap AKP Agung Basuni.


Adapun materi himbauan dan publik address, agar  bersama- sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dan melakukan menyemprotkan desinfektan dibagian ruangan.


"Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona dan untuk tetap menjaga jarak 

Physical Distancing antara bagian dengan yang lain"ungkap Kasat Lantas.


Hal ini bertujuan dengan memberikan himbauan kepada Pengendara dan Masyarakat sekitar yang beraktivitas di seputaran Jalinsum Simpang Tol Teluk Mengkudu untuk tetap tertib berlalulintas dan protokol kesehatan. Pengendara yang melintas guna pencegahaan virus Corona dan menyampaikan tentang protokol kesehatan dengan nenerapqkan 5 M.


Selain mengajak para pengendara dan masyarakat sekitar untuk mematuhi peraturan tertib berlalu lintas mengutamakan keselamatan aebagai kebutuhan serta ikut menjadi Pelopor Anti Covid 19.


Kemudian memberikan himbauan kepada pengendara serta masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas di pagi hari tentang di berlakukanya PPKM DARURAT di Kota Medan.


Sekaligis serta menyampaikan tentang langkah -langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima Pengendara dan masyarakat demi memutus penyebaran Covid 19.


Selain membagikan masker, kata AKP Agung, personil juga melakukan pemasangan stiker yang bertuliskan "Ayo pakai Masker" di kendaraan yang di hentikan dengan maksud dapat di baca serta di lihat masyarakat umum demi memutus rantai covid 19."tutupnya.


Dalam kegiatan himbauan dan  Pencegahaan Virus Corona berjalan dengan lancar dan baik.  pengendara yg melintas di jalinsum Simpang Tol Teluk Mengkudu dan mengucapkan terima kasih serta

menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid - 19 

yang sudah menjadi pandemi.*


Sumber: Kasih Humas Polres Sergai.

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.