Polsek Tanjung Beringin Kawal Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap II




SERGAI- (SHR)Polsek Tanjung 

Beringgin Polres Serdang Bedagai melaksanakan pengawalan monitoring vaksinasi covid-19 tahap II untuk warga berusia 30 keatas.


Giat pelaksanaan dipusatkan 

Balai Desa Mangga Dua untuk  Dusun I dan II Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat(6/8/2021) sekira pukul 09:00WIB.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringgin, AKP M. Napitapuluh kepada wartawan menyampaikan bhabinkamtibmas mangga dua melaksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi covid 19  dosis ke II di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin untuk warga berusia 30 tahun ke atas.


Adapun petugas vaksinasi yakni dr. Zainul,dr Mala, Delismawati, Suci Rahmadani, Ayu Purnawati, Dewi Rosmala, Elvi Sahara.


Sambung Kapolsek, tahanapan

penyuntikan vaksinasi covid 19, yakni terlebih dahulu melakukan pendaftaran, Skrining ( Cek tekanan darah, riwayat penyakit, dan lain sebagainya. Kemudian 

PenyuntiÄ·an Vaksin hingga Observasi atau pencatatan.


"Bahwa jenis vaksin yang disuntikkan dalam kegiatan tersebut adalah jenis vaksin sinovac, dengan jumlah vaksin yang akan disuntikkan sebanyak 15 Vial atau vaksin untuk sebanyak 150 orang"ungkap Kapolsek.


Saat ini kegiatan vaksinasi covid 19 masih berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.


Sumber: Kasih Humas Polres Sergai.

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.