Polsek Tanjung Beringin Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Fahami AKB

 




SERGAI, -(SHR) Polsek Tanjung Beringin mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi menekan penyebaran COVID-19 di Wilayah Serdang Bedagai Khususnya Tanjung Beringin.


Himbauan itu disampaikan pada Operasi Yustisi yang digelar oleh Polsek Tanjung Beringin bersama personil TNI dan Relawan Desa di Desa Pekan Tanjung Beringin, Selasa (24/08/2021).


Kapolsek Tanjung Beringin AKP. M. Napitupulu mengatakan, himbauan itu dilakukan agar masyarakat dapat memahami tentang Protokol Kesehatan yang disampaikan sesuai aturan Pemerintah. 


Selain itu masyarakat agar masyarakat memahami Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sehingga dalam kegiatan sehari-hari tetap beraktivitas namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


"Jadi tetap beraktivitas tapi mematuhi Prokes seperti, menggunakan Masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak komunal 1- 2 meter,  berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak di luar serta konsumsi asupan makanan bergizi utk menambah ketahanan imun tubuh", kata AKP. M. Napitupulu.


"Dan jika ada gejala demam, batuk dan pilek segera periksakan diri ke Puskesmas terdekat", pungkasnya.(*)


Sumber  informasi : Kasi Humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.