*Polsek Firdaus bersama Petugas Gabungan Lakukan Tracing Terhadap Warga Terkonfirmasi Covid-19*

 



SERGAI,| (SHR)Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai bersama petugas gabungan melakukan Tracing di Dusun III Desa Sei Rejo warga  terkonfirmasi Covid-19, Senin (23/8) Pukul 10.30 Wib.


Dalam giat ini, petugas diantaranya, dr Taufik (Dokter puskesmas Sei Rampah), AIPTU Erwin Sarief (Bhabinkamtibmas), 

SERTU Khairul Saferi (Babinsa),  

Perangkat Desa Sei Rejo, Tim Gugus Relawan Covid 19 Desa dan Pegawai Puskesmas Sei Rampah.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik menyampaikan Bhabinkamtibmas, dokter Sei Rampah, Babinsa dan Perangkat Desa Sei Rejo dan Tim Gugus Relawan Covid 19 Desa   melaksanakan Tracing warga terkonfirmasi Covid-19.


"Adapun warga yang terkonfirmasi Covid 19 inisial JR ( 49 Tahun) seorang PNS, penduduk Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, dan dilakukan Tracing terhadap kontak erat Pasien Covid 19 yakni keluarga dan tetangga nya,"jelasnya.


Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan agar isoman dan mengkunsumsi vitamin dan istirahat yang cukup dan untuk Testyin , tim tracer Puskesmas pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021 sekira pukul 11.00 Wib di UPT Puskesmas Sei Rampah untuk di lakukan pengambilan Swab PCR atau antigen. 


"Kemudian dilanjuti Tim Gugus Relawan covid 19 Desa Sei Rejo melakukan penyemprotan disinfektan di rumah pasien covid 19 dan wilayah dusun I Desa Sei Rejo,"tutup AKP Idham.

sumber informasi kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.