Pokdar Kamtibmas Bhyangkara Sumut Menggelar Silahturahmi Dengan Para Awak Media Onilne Kota Medan

 



Medan,(SHR)Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sumut menggelar Silaturahmi dengan para awak media online dikota Medan, dengan tujuan untuk saling mengenal dan bersinergi dalam melakukan tugas masing-masing. Adapun pertemuan  di  Gelar  Press Gathering perdana ini digelar di Ambai Coffe Jalan Ambai Medan hari sabtu,(21/8,2021).

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi S.Kom mengatakan Press Conference dan Gathering  ini menjalin kemitraan para media online kota Medan untuk  kedepanya, dan  selama ini telah aktif memberitakan kegiatan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut.


 Press gathering merupakan kegiatan sangat penting menjalin silaturrahmi dengan media online kota Medan. Dimana tugas media memberitakan  informasi kepada masyarakat apa saja yang dilakukan di sekitarnya.


Andi S Kom menambahkan hubungan antara wartawan dengan Polfarkamtibmas Bhayangkara Sumut selama ini telah terjalin dengan baik , kami pernah juga sebelumnya menggelar Jumpa Pers yang selalu mengundang awak media. dan kita tidak lupa  sering mengadakan kegiatan yang melibatkan media seperti jumpa pers dan peliputan pimpinan di wilayah Poldarkamtibmas Bhayangkara Sumut,” jelas Andi S Kom yang juga merupakan salah seorang pengacara Muda dan Ketua Propindo.


Dalam kesempatan press Gathering turut hadir perwakilan 10 media online yang ada dikota Medan yang mendapat undangan dari Ketua Poldarkamtibmas Bhayangkara Sumut . 

Adapun kata sambutanya salah seorang perwakilan media online mengatakan seperti kita sudah ketahui bersama, hubungan antara kepolisian dengan wartawan/pers merupakan hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme atau saling membutuhkan/menguntungkan. Keduanya merupakan mitra setara yang saling membutuhkan walaupun peran atau fungsi, motif dan tujuan kegiatan masing-masing pihak saling berbeda.

 Hubungan pemerintah daerah dengan kalangan wartawan/pers yang baik otomatis akan berdampak positif memacu pembangunan setempat. Karena dengan adanya kerja sama kepolisian dan wartawan dalam menyampaikan informasi, tentunya akan menghasilkan berita berkualitas yang mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.