Personel Satpol Air Polres Sergai Binluh dan Beri Himbauan Kepada Nelayan Tradisional

 



Sergai, - (SHR)Personil Sat Pol Airud Res Sergai melaksanakan kegiatan Binluh dan beri himbauan kepada masyarakat dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai, Jumat (06/8/2021).


Kegiatan Binluh ini melibatkan 3 personel Satpol Airud yakni, Aipda Zulhamsyah, Bripka L Simatupang, Bripka B Manik dan bersama dua anggota TNI, Serma AL Suryadi dan Koptu AL Suparto.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Pol-Air AKP Candra T Situmorang ST, mengatakan, Personel Satpol-Airud bersama anggota TNI berbincang dengan tokoh masyarakat Lubuk Saban yakni Pak Juri di Desa Lubuk Saban dan berkoordinasi tentang permasalahan nelayan tradisional dengan nelayan pukat tarik, katanya.


"Serta menyambangi dan memberi arahan kepada masyarakat khususnya nelayan tradisional Lubuk Saban agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dan tidak bertindak anarkis tetap selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait jika ada permasalahan nelayan tradisional dengan nelayan pukat tarik (pukat trawl) di tengah laut," pungkasnya.(?)


Sumber berita Kasih Humas Polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.