Pelaksanaan PPKM Level 3, Polsek Tanjung Beringin Giat Penyekatan dan Penerapan Prokes Warga Melintas

 



Sergai, | (SHR)Pelaksanaan PPKM Level 3, Polsek Tanjung Beringin gencar laksanakan penyekatan serta penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Sergai dengan Melakukan pemeriksaan kepada setiap warga yang memasuki wilayah Hukum Polsek Tanjung Beringin.


Kegiatan penyekatan serta penerapan protokol kesehatan terpantau di Pos Penyekatan Desa Pematang Cermai

Dusun II Desa Pematang Cermai, Jalur Lalu Lintas keluar dan masuk menuju Kec.Tanjung Beringin atau pun dari Kec. Bandar Kalipah menuju Kec.Tanjung Beringin, Senin (09/08) sekitar pukul 10.30 Wib


Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Beringin AKP M Napitupulu, S.Pd, giat penyekatan melibatkan personil TNI/Polri dan satuan gugus tugas Covid-19,AIPTU  JH. Samosir, AIPTU Maslani, Bripka Ginting, Brigadir Ananda, Pelda Syaiful Koramil 11 Tj. Beringin, Satgas Covid 19 Desa P.Cermai.


Kemudian Kapolsek menambahkan, Personil melaksanakan penyekatan dan pemeriksaan kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka  PPKM Level 3  dan demi memutuskan mata rantai virus covid19.


"Melakukan pemeriksaan identitas pribadi dan kendaraan yang di bawa oleh pengguna jalan dan melaksanakan putar balik kendaraan yang akan masuk ke Wilkum Polsek Tanjung Beringin yang tidak memenuhi persayaratan dan dokumen sesuai aturan Pemerintah" ujarnya


AKP M Napitupulu menambahkan bahwa saat giat penyekatan pengguna jalan belum ditemukannya pengendara yang akan masuk memasuki Kec. Tanjung Beringin karena telah dilaksanakan penyekatan secara selektif.


Sumber : Kasih Humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.