Masih Terjadi Penumpukan Sampah di Seputaran Kota Medan

 



Medan,(SHR)

Beberapa bulan kondisi sampah menjadi tranding di Kota Medan akibat banyaknya sampah menggunung di jalan – jalan protokol dan hitung beberapa pekan kemudian, Sampah tidak terlihat lagi tumpukan sampah tersebut.  Akan tetapi kondisi Sampah yang semula menggunung di seputaran jalan protokol ternayata terjadi penumpukan sampah di titik lokasi lokasi tertentu.

Dari hasil pantauan SRI ( 24/08) Penumpukan sampah terjadi dibeberapa titik lokasi yakni jalan Kertas tepatnya dibelakang Bangunan Pos dekat jembatan sungai. Penumpukan yang sama juga terjadi di seputaran pinggir sungai atau Guard rail atau pagar pengaman jalan Sei Putih dan sekitar 3 titik di pinggir Jalan alur sungai antara Jembatan Jalan Dwikora dan Jembatan Jalan Murni 

Penumpukan sampah yang seyogianya menjadi perhatian pihak Dinas Kebersihan Kota Medan, bukan hnya terjadi dipinggir jalan akan tetapi terjadi penumpukan sampah di lahan – lahan kosong milik warga di Jalan Beringin. 

Terkait masalah sampah di Kota Medan, Pihak Komisi IV DPRD Medan pernah mewacanakan Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) guna mengusut dugaan praktik pungli di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan terhadap PHL.

Dari beberapa informasi yang diperoleh SRI, setiap Pekerja Harian Lepas ( PHL ) atau Bestari memiliki batas usia dan dilengkapi sarana Gerobak Sampah dari Pemerintah.(tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.