Keprihatinan Plt Wali Kota H.Waris Thalib Bersama Anggota DPRD Kunjungi Kediaman Ibu Upik

T.Balai SHR

Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib bersama anggota DPRD Tanjungbalai Martin dari Fraksi Golkar, Budi Panjaitan dari PKS mengunjungi rumah salah seorang warga yakni Ibu Upik, yang berada di Jalan Sei Warenoi, Lingkungan IV, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso (Senin, 2/8/2021). Turut mendampingi Kadis Perkim Edy Surya, Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar serta kepling setempat. 

Saat tiba dilokasi, Plt Wali Kota langsung melihat kondisi rumah Ibu Upik yang sangat memprihatinkan dan tidak layak huni. Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota meminta Kadis Perkim dan PUPR untuk membantu proses bedah rumah yang akan dilaksanakan. 

"Melihat kondisi rumah Ibu Upik yang jauh dari kelayakan untuk ditempati, Pemkot Tanjungbalai akan segera membantu dalam program bedah rumah. Dan kita bertanggungjawab untuk membantunya, agar ibu Upik bersama anaknya dapat tinggal di rumah yang memadai," sebutnya

Saat bertemu dengan Plt Wali Kota dan anggota DPRD, Ibu Upik mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian Pemkot Tanjungbalai terhadap kehidupan kami. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik buat Bapak Waris dan Anggota DPRD sekalian, diridhoi semua yang akan direncanakan buat Kota Tanjungbalai yang lebih baik, ungkap Ibu Upik.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.