Kendalikan Penyebaran COVID-19, Polsek Tanjung Beringin Gencar Imbau Masyarakat Taati Prokes dan AKB

 



SERGAI, -(SHR) Untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 di Sergai, Polres Sergai melalui Polsek Tanjung Beringin melakukan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan, Prokes dan PPKM Mikro Level 3, di Jalan umun Desa Pekan tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Rabu (11/08/2021).


Tim Gempur COVID-19 Polsek Tanjung Beringin ini melakukan himbauan kepada masyarakat, terkait penerapan Prokes dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), serta imbauan tertib berlalulintas kepada para pengendara yang melintas.


Kapolsek Tanjung Beringin AKP. M. Napitupulu mengatakan, dari kegiatan yang dilakukan masih banyak ditemukan, masyarakat yang tidak disiplin dan melanggar Prokes, termasuk juga para pengendara yang tidak tertib lalulintas.


Olehkarenanya Ia menghimbau agar masyarakat mendisplinkan diri berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak di luar rumah, serta konsumsi asupan makanan bergizi untuk menambah ketahanan imun tubuh.


"Dan jika ada gejala demam, batuk dan pilek Ia mengingatkan agar segera melakukan pemeriksaan diri ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan tindakan medis", pungkasnya.(*)

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.