Kapolsek Hamparan Perak Melaksanakan Pembagian Bantuan Sosial Ke Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid -19

 



Hamparan Perak,(SHR,)Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora beserta jajaran melaksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Polres Pelabuhan Belawan Polsek Hamparan Perak kepada warga masyarakat yang terdampak Wabah Covid - 19. Sabtu (7/8/2021) sekira pukul 13.30 Wib. 


Adapun tujuan dilaksanakan pembagian bantuan sosial oleh Polres Pelabuhan Belawan Polsek Hamparan Perak kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid - 19 ini adalah untuk dapat meringankan beban kepada warga masyarakat yang kurang mampu.






Tampak personel yang turut serta dalam pelaksanaan pembagian bansos tersebut, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora, Waka Polsek Hamparan Perak AKP Asmono, Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak Iptu R. Manulang, Kanit Provost Polsek Hamparan Perak Ipda T. Sirait, Panit IK Polsek Hamparan Perak Ipda Thamrin, dan PNS Suryadi. 


Untuk paket sembako yang diserahkan Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 200 (dua ratus) paket berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg dan minyak makan 1 Kg yang diberikan kepada warga yang pantas membutuhkan bansos di Desa Klambir Lima Kebun dan warga desa yang masyarakat terdampak kebakaran rumah keluarga Heni Angroastuti.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.