HUT RI ke 76, Kapores Sergai Cek Vaksin II

 

Foto//




SERDANG BEDAGAI-(SHR)

Dalam Rangka menyambut HUT RI ke-76 di Wilkum Polres Sergai,  Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengecek Gerai Vaksin Dosis II Lansia, Pelayan Publik, Masyarakat Umum di aula serba guna Polres Sergai, Rabu (11/8). 


  Dalam arahannya, Kapolres Sergai menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis ke II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Kapolres juga mengingatkan

Masyarakat walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin. "Harus tetap Prokes, jangan kendor,"tandasnya. 


    Dikatakannya, saat ini Sergai PPKM Level 3, untuk itu, kita harus mematuhi semua imbauan kesehatan. Kita berharap pandemi ini segera berakhir agar kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. " Bila sudah vaksin, tetap mengikuti prosedur kesehatan,"tandas Mantan Kapolres Batubara ini. 


  Untuk Vaksin II, lanjut Kapolres, Vaksinator yang dilibatkan dari Urkes Polres Serdang Bedagai bekerjasama dengan Vaksinator Dinas Kesehatan Kab. Serdang Bedagai. "Kita harapkan zona Orange berubah menjadi zona hijau,"pungkasnya. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.