*Giat Ops Yustisi, Polsek Tanjung Beringin Imbau Masyarakat Patuhi Prokes*

 



SERGAI,| (SHR)Polsek Tanjung Beringin, Polres Sergai melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.


Giat tersebut berlangsung Jln, Pahlawan Dusun VII  Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin pada Senin (9/8)  sekira pukul 09  00 wib s/d selesai.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu, S.Pd menyampaikan masih ditemukan masyarakat / warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.


"Masih ditemukannya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja dan masih ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm,"ujarnya.


Selanjutnya, kata Kapolsek, pihaknya memberikan himbauan dengan kepada masyarakat agar mengindahkan/mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


"Diharapkan kepada masyarakat agar menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"tutupnya.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.