Disambar Kereta Api Tg. Balai - Medan, Warga Desa Pon Terkapar Dan Kepala Bocor.

 



SERGAI - (SHR)

     Hari Akbar (20) warga Dusun I Desa Pon kecamatan Seibamban - Sergai,dite kukan warga terkapar di parit disisi rel Kereta Api di kawasan l Dusun I Gardu Desa Pon kecamatan Seibamban,Rabu (11/8/2021) siang.

    Kanit Reskrim Polsek Firdaus,Ipda  Maruli Sihombing yang langsung ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara),berhasil me nemukan bungkusan plastik Lem yang mengandung zat adhektif dan 1 buah kacamata,persis dimana korban ditemu kan warga.

     Warga yang berdomisili dipinggiran rel kereta api,hanya mampu memberikan ke terangan tapi enggan menyebutkan iden titasnya,dan katanya "takut nanti dipang Gil panggil Polisi untuk jadi saksi".

    "Setelah kejadian dan kami temukan korban,lalu kami beritahu keluarganya yang rumahnya tak jauh dari sini. Dan oangsung dibawa ke Rumkit Melati Desa Pon,yang nampak lukanya hanya dikepa la bagian kiri tapi,waktu kejadian saya memang nggak nampak. Cuma mem bantu mengangkat,itupun setelah kejadi an",ucap Agus Salim (44) warga setempat.

    Sementara dari beberapa warga lain nya mengatakan,"kalau korban ini ham pir tiap hari mainnya kemari,tapi tak mau gabung sama warga disini dan lebih se nang menyendiri dan bermain sendirian seperti orang stress",ucap warga yang mengaku Ibu rumah tangga itu.

   Korban yang mendapat pertolongan dan dibawa ke Rumkit Melati di Desa Pon,terlihat belum sadarkan diri dan ke terangan dari Perawat,lukanya ada Diba Gian kepala sebelah kiri." Bekas benturan benda keras,kayaknya",jelas perawat.

     Orangtua korban,Bina Wahyuni (39) ketika dikonfirmasi di ruah sakit Melati menjelaskan,"Hari Akbar ini anak perta ma kami,dan kerjanya juga serabutan dan orangnya pendiam. Kami tadi dikasi tau tetangga kalau si Hari ditabrak kere ta api,kemudian kami bergegas kelokasi dan langsung membawanya kemari", jelas Ibu korban.

     Selain personil Polsek Firdaus,terlihat 2 orang personel Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska),juga berada dilokasi dan ke rumah sakit Melati.

    Keterangan dari Kepala (SEP) stasiun Kereta Api Seirampah,sesuai laporan dari Masinis bernama Panji,mengemudikan Loki KA Putra Deli U6,diduga ketika di perlintasan KM 65 + 000 Seirampah - Seibamban ada menyenggol orang,jelas Sep Stasiun Seirampah.

    Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik me lalui Kanit Reskrim,Ipda Maruli Sihom Bing di Rumkit Melati kepada personil Lantas mengatakan,"sementara kita yang menangani dulu,nanti untuk Lama nya kita serahkan",ucapnya kepada ersonel Lantas Polres Sergai yang datang.


Foto :

1. Lokasi dimana korban diduga disambar kereta api.


2. Korban ketika mendapat perawatan di rumah sakit.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.