Dirgahayu RI ke-76 , Polres Sergai Laksanakan Vaksin II Lansia, Guru dan Masyarakat

 



SERDANG BEDAGAI-(SHR)Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 di Wilkum Polres Sergai, Polres Serdang Bedagai melaksanakan Gerai Vaksin Dosis II Lansia, Guru, Masyarakat, Minggu (08/8) Pukul11.00 WIB s/d Selesai di SMK N 1 Komplek Replika Sultan Serdang Kelurahan Tualang Kec. Perbaungan. 


  Kapolres Sergai, AKBP Kapolres Sergai menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis ke II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Jika ada masyarakat yang akan melaksanakan Pesta/Hajatan tidak ada yang menyediakan makan dan minum di tempat dan Kapasitas hanya 25% dengan Protokol Kesehatan Ketat. 

"Walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin,"tandasnya. 


 Robin menjelaskan, dalam Vaksinator melibatkan dua Tim Vaksinator yang terdiri dari Urkes Polres Serdang Bedagai bekerjasama dengan Vaksinator Dinas Kesehatan Kab. Serdang Bedagai. Sasaran Vaksinasi Dosis dua menergetkan 470 Vaksin. 

"Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac,"ujarnya. 


  Lanjutnya, dalam menghadapi wabah Covid 19 ini, kita harus bersama dan saling mengingatkan. Hajatan Pesta juga harus mematuhi prokes. Dan, undangan dibatasi. Pengusaha wisata juga sudah kita ingatkan agar mematuhi prokes. Semuanya sudah diatur. "Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir,"pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, Kabid P2D Dinkes Kab. Sergai, Lia Agustina Simamora, Personil Polres Sergai, Urkes Polres Sergai dan 

Tenaga kesehatan Pemkab Sergai. ()

Sumber informasi: Kasih humas polres Sergai

editor : ceria




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.