POLSEK KOTARIH LAKUKAN PAM BANSOS BST DI KECAMATAN BINTANG BAYU

 



Sergai,(SHR)Polsek kotarih yang melalui Bhabinkamtibmas nya AIPTU H PARDEDE dan BRIPKA H BAKARA melakukan Pam Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di Kantor camat bintang bayu Kec.Bintang Bayu Kab.Sergai, bantuan sosial tunai ( BST ) yang di berikan langsung dari Kemensos RI, sekitar pukul 10.00 wib, senin (26/07/2021).


Dalam memperlancar proses pembagian dana bantuan sosial tunai ( BST ) kementerian sosial bekerjasama dengan PT pos Indonesian dan perangkat desa, kementerian sosial mengeluarkan dana bantuan sosial tunai ( BST ) untuk bulan Mei dan Juni dengan jumlah Rp.300.000./ bulan untuk satu Keluarga.ucap kasubbag Humas polres Sergai AKP Sopian.



Lanjut Sopian, masyarakat yang menerima dana bantuan sosial tunai ( BST ) sebesar Rp. 600.000.- , untuk bulan mei dan Juni, warga bintang bayu yang menerima dana bantuan sosial tunai ( BST ) sebanyak  377/ keluarga.


Selain dana bantuan sosial tunai ( BST ) yang di terima warga bintang Bayu, kantor pos juga membagikan bantuan beras sebanyak 372 beras kepada setiap warga bintang Bayu yang menerima dana bantuan sosial tunai ( BST ) yang terdampak PPKM Mikro, dalam Pembagian Bantuan sosial tersebut PT pos Indonesia dan perangkat desa tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes ). tutup AKP sopian.

Sumber informasi Kasubag Humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.