Pengendalian Virus Covid19, Polsek Perbaungan Gelar Pangaturan Lalin Di 5 Titik

 



SERGAI,(SHR)Jajaran Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai melaksanakan 

kegiatan Pam gatur lalin padat pagi Operasi Yustisi dalam rangka pengendalian Virus Covid 19 di lima titik ,Jumat (9/7/2021) sejak pagi hari.Hal ini dilakukan guna memastikan masyarakat yang melintas mengikuti protokol kesehatan.



Kapolsek AKP Viktor Simanjuntak didampingi  Waka Polsek IPTU Ichsan,turun kelima lokasi dimaksud guna memastikan seluruh Kanit dan 15 personil bertugas sesuai instruksi yang disampaikan.



Kapolsek Perbaungan menyebutkan lima lokasi tersebut adalah  Simpang Air Mancur  Jalan Lintas Medan TebungTinggi di Desa Kota Galuh,Simpang Melati Jalan Lintas Medan Tebing Tinggi Desa Kota Galuh,Simpang Rumah Sakit Melati Jalan Lintas Medan- Tinggi Kelurahan Simpang Tiga Pekan,Simpang Jalan Sena  Kelurahan Simpang 3 Pekan dan 

Simpang Pantai Cermin Jalan Lintas Medan Tebing Tinggi Kelurahan Simp 3 Pekan.



Dikatakannya,pihaknya gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah.Selain itu teguran juga kita tegakkan kepada masyarakat dan pengelola usaha yang melanggar protokol kesehatan,ujar Viktor.



Terhadap warga yang membuat  kerumunan massa kita bubarkan dan menegaskan terhadap pengusaha Rumah Makan jam operasionalnya sampai jam 21.00 WIB,ujar Kapolsek mengakhiri.()

Sumber Humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.