Kunjungan Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Ke Sub. Detasemen Polisi Militer I/1-4 Kisaran

 

T.Balai SHR

Kepala Seksi P2 KPPBC Teluk Nibung, Musliadi didampingi oleh Didi Rusnadi dan Ekin Suranta Sebayang melakukan kunjungan kerja ke Sub. Detasemen Polisi Militer Kisaran,Jumat/16/7/21. Kunjungan Kasi P2 kali ini disambut langsung oleh Kapten CPM  Zulkifli Panjaitan, selaku Komandan Subdenpom I/1-4 Kisaran beserta jajarannya. 

Kunjungan tersebut diantaranya dalam rangka meningkatkan koordinasi dan Sinergi dalam penegakan hukum khususnya pada wilayah pengawasan KPPBC Teluk Nibung.

Dinamika pengawasan di Bidang Kepabeanan dan Cukai sangat berkembang dan banyaknya tantangan serta hambatan dalam pelaksanaan tugas yg perlu diantisipsi bersama sehingga sangat diperlukan sinergi antar Aparat Penegak Hukum .

Pada kesempatan tersebut Musliadi  menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan Subdenpom khususnya  dalam beberapa kegiatan penindakan  terkait pelanggaran di bidang kepabeanan dan Cukai.

Dalam kesempatan yang sama Dansubdenpom menyampaikan Aspek pencegahan harus lebih dikedepankan. "Koordinasi dan komunikasi antar APH sangat diperlukan, Jangan menunggu sampai terjadi masalah. Kalau ada potensi masalah atau kendala  dilapangan dapat  berkoordinasi  dengan kami", ujar Zulkifli.

Zulkifli juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bea Cukai atas Sinergi yang selama ini sudah terjalin yang sangat baik.(Arsito)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.