Gempur Covid 19, Kapolres Sergai Pimpin Penyekatan di Kabupaten Sergai

 



Serdang Bedagai - (SHR) Guna mencegah penyebaran covid-19, Polres Sergai terus menggelar Ops Yustisi di wilayah hukumnya, Kamis (15/7/2021). Dipimpin langsung Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, petugas gabungan pun turut melakukan penyekatan di Jl Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

“Mengingat beberapa daerah kini berstatus PPKM Darurat, kami bersama bersama instansi terkait akan terus menggelar Ops Yustisi dengan melakukan razia pada beberapa warung, cafe dan restaurant yang ada di Kabupaten Sergai. Kita menghimbau pada pelaku usaha untuk mematuhi peraturan yang ada dimasa pandemi covid-19 ini,” tegas Robin.

Dikatakan Robin, jika saat ini Kabupaten Sergai masuk Zona Kuning dalam penyebaran covid-19. Oleh sebab itu mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran covid-19 dan Kabupaten Sergai dapat menjadi Zona Hijau.

“Kita masih menemukan masyarakat yang beraktivitas diluar rumah tanpa memakai masker. Sekali lagi saya himbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” ungkap Robin.


Lanjutnya, sementara dalam penyekatan yang dilakukan, pihaknya memberikan teguran lisan pada 125 orang, memutar balik kendaraan roda 4 sebanyak 130 dan meutar balik kendaraan roda 2 sebanyak 115.

“Dalam penyekatan tersebut, kita juga mensosialisasikan protokol kesehatan pada pengendara dan mendapat respon positif. Para pengendara juga sudah mengetahui instruksi Gubernur Sumut dan mengetahui sanksi nya bila tidak mematuhi protokol kesehatan,” tandas mantan Kapolres Batubara ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Kabag Ops Polres Sergai, Kompol T Manurung, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kasat Sabhara, AKP A Rahman, Para Perwira Polres Sergai, Personil Polres Sergai, Personil TNI, Dinas Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sergai.()

Sumber informasi Kasubag Humas Polres Sergai
Editor :ceria
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.