Blooms Coffee & Resto Hadirkan Atmosfer Baru Untuk Target Tongkrongan

 





Medan,(SHR)Tak semua nikmati menu di Coffee shop and resto mewah selalu mahal.

Blooms Coffee and Resto pertama buka grand opening  di Jalan ringroad medan meruntuhkan image ini.


"Image orang yang lihat coffee dan resto mewah biasanya selalu berfikir pasti mahal. Nah, image ini yang ingin kami patahkan dengan kehadiran Blooms coffee & Resto ini," ujar Baby owner Coffee shop ini,Sabtu(10/07/2021).


Dengan presentasi khas coffee shop dan restoran  mewah, pihaknya katanya tetap bisa berikan harga yang sangat terjangkau kepada konsumen. Namun soal kualitas dan layanan, tetap nomor satu dengan kenyamanan luar biasa.


Selain itu, Blooms ini menyediakan lantai 1 untuk smooking area dan lantai 2 untuk yang VIP area dan area candle light dinner. Area lantai 2 di tata sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan santai dan romantis.


Menariknya, semuanya area ini bisa dinikmati konsumen tanpa perlu keluarkan kocek lebih, sebab ditawarkan dengan satu harga. "Jadi konsumen tidak perlu menambah biaya apapun jika hendak nikmati fasilitas sekelas VIP sekalipun," timpalnya.


Soal urusan menu, juga tak kalah istimewa. Menu, katanya, tersedia dalam begitu banyak pilihan.


Untuk makanan saja misalnya, menu yang ditawarkan bervariasi mulai aneka menu nusantara hingga menu western.


Demikian juga minuman yang tersedia dalam variasi tak kalah beragam. Sehingga konsumen bisa penuhi semua seleranya di cafe satu ini.


Blooms Coffee & Resto ini setiap harinya beroperasi mulai pukul 10.00 sampai pukul 17.00 wib untuk makan di tempat dan sampai 20.00 wib untuk take awa,sampai masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang di keluarkan melalui surat edaram walikota no : 440/5856 tertanggal 07 Juli 2021 berakhir,ucap baby.


Pada akhir pekan, disajikan performa live music yang siap lebih manjakan konsumen nikmati suasana istimewa di cafe ini,tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.