Appsindo Berbagi Jumat Berkah Ke Para Pedagang Pasar

 



Medan,(SHR)Appsindo berbagi  Jumat berkah kepada para pedagang pasar.Kali ini pasar Marelan menjadi target berbagi dari DPD Appsindo Kota Medan yang berkerja sama dengan UMKM Appsindo Komisariat Pasar Marelan,Jum’at (09/07/2021).


Adapun Hadir dalam acara Jum’at berkah ini, Lurah kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Dalam sambutan nya Catur.M.S menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan rekan Appsindo yang telah membantu meringankan beban rekan rekan pedagang pasar yang merupakan warga beliau,ucapnya.


Ketua Komisariat Appsindo Pasar Marelan yaitu sukirman menyampaikan bahwa acara Jum’at berkah ini sudah rutin di laksanakan oleh DPD Appsindo Kota Medan,dan alhamdulillah hari ini bisa bergandengan tangan bersama komisariat aAppsindo Pasar Marelan.


Kali ini DPD Appsindo Kota Medan dan UMKM Komisariat Pasar Marelan membagikan 150 paket sembako beserta mie instan kepada para pedagang pasar dan petugas kebersihan Pasar Marelan.


Nuraidah(43) salah satu pedagang pasar yang menerima bantuan ini sangat berterima kasih kepada Appsindo yang mau membantu meringankan beban para pedagang di tengah sulitnya ekonomi saat pandemi Covid 19 melanda.


Kacab III PD Pasar Kota Medan Mahyudin Ginting juga turut hadir serta dalam acara tersebut.ia berharap ke depan pengurus PD Pasar bisa bergandengan tangan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pedagang pasar.



Dedi Harvy Syahari selaku Ketua Harian DPD Appsindo mewakili DPD Appsindo Kota Medan mengatakan acara ini akan rutin terus di adakan setiap bulannya di pasar pasar yang ada di Kota Medan, sesuai motto Appsindo. Harapannya Appsindo akan menjadi wadah atau payung bagi para pedagang pasar,tutup Dedi Harvy Syahari yang juga ketua Garuda Merah Putih Community.


(Ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.