Ampi Pulo Berayan Kota Gelar Musyawarah pemilihan Ketua Sub Rayon

 



Medan,(SHR)Organisasi kepemudaan Angkata Muda Pembaharuan Indonesia pulo berayan kota kecamatan medan barat mengadakan musyawarah pemilihan ketua sub rayon pulo berayan kota masa bakti 2021 2026.


Acara musyawarah ini di adakan di Aula Kantor Lurah Pulo Brayan Kota dengan di hadiri sekitar 30 orang sebagai perwakilan tamu dari setiap sub rayon yang ada di kecamatan medan barat .Dan setiap peserta musyawarah yang hadir di wajibkan mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker,menggunakan handssanitizer dan menjaga jarak.Acara ini resmi di buka oleh ketua rayon kec.Medan barat tepat pada pukul 15.15 wib pada hari minggu,(11/07/2021).


Ketua Rayon AMPI rayon kecamatan medan barat, Rimbun sitanggang dalam sambutannya menyampaikan bahwa ketua sub rayon yang akan terpilih nantinya harus menjalankan amanah dan program program yang telah di buat oleh AMPI rayon pulo brayan kota,jalan kan program dan mundur jika tak mampu memegang amanah,pungkasnya.


Hadir pula dalam acara ini Ketua Golkar kecamatan medan barat,Marzuki piliang.Dalam sambutanny beliau juga menyampaikan supportny kepada ketua sub rayon yang nantinya akan terpilih,dan berharap semoga bisa menjalankan dan mengembangkan AMPI di daerah tempat ia menjabat.


Hasil dari musyawarah yang berlangsung hanya ada satu calon ketua yang mendaftar dalam pemilihan ketua sub rayon pulo brayan kota,maka pimpinam sidang musyawarah secara aklamasi menetapkan calon ketua yang mendaftar menjadi ketua terpilih menjadi ketua sub rayon pulo brayan kota.


Guntur Nainggolan sebagai ketua sub rayon pulo brayan kota terpilih dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua peserta musyawarah atas dukungan dab support yang telah di berikan untuknya.Ia akan menjalankan program program dengan amanah dan membesarkan ampi pulo brayan kota dengan baik,tutupny.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.