Terapkan Prokes, Polsek Firdaus Tegur dan Himbau Para Pengusaha




SERGAI - (SHR)Dalam upaya pengendalian virus Corona (Covid - 19), Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di pajak pagi Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Selasa (08/06/2021) sekira pukul 10:30 WIB.


Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi tersebut melibatkan personil Polri 2 orang dan TNI 2 orang, guna pencegahan penyebaran Covid - 19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idhan Halik yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian mengatakan, kegiatan Ops Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian virus Covid - 19.


"Ops Yustisi ini kita laksanakan dalam rangka pengendali dan pencegahan penyebaran virus Covid - 19 di Wilkum Polres Sergai," katanya.


Selain itu lanjutnya, kita juga memberikan himbauan kepada  masyarakat dan pengelolah usaha dalam kegiatan sehari - hari untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


"Kita berikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pengelolah usaha yg melanggar Prokes," imbuhnya.


Selanjutnya dihimbau kepada para pengusaha rumah makan agar membatasi waktu operasionalnya hingga pukul 09:30 WIB, serta menghentikan kegiatan usaha Cafe atau hiburan malam.


Dilokasi pajak pagi Sei Rampah terhadap masyarakat dan para pengelola usaha yang melanggar protokol kesehatan akan dihimbau dan diberikan teguran lisan.


"Ada 5 orang masyarakat dan 2 pengusaha yang melanggar Prokes langsung kita beri teguran lisan," pungkasnya.


Kegiatan Operasi Yustisi tersebut berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(...)

 SUMBER BERITA : KASUBAG HUMAS POLRES SERGEI.


EDITOR. : Ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.