Sambut HUT Bhayangkara ke-75,Satlantas Polres Serdang Bedagai Laksanakan Penyemprotan Disenfektan Secara Massal

 



SERDANG BEDAGAI |(SHR)Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021,Jajaran Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan penyemprotan disenfektan secara Massal dengan menggunakan kendaraan Dinas di sepanjang jalan perkampungan serta tempat fasilitas umum yang ada di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai,Jumat (18/06/2021) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.


Informasi yang dihimpun wartawan,Sebelum dilaksanakan penyemprotan Disenfektan dilakukan terlebih dahulu pengecekan kendaraan yang digunakan untuk pelaksanaan penyemprotan Disenfektan dan memberikan App kepada personil yang akan melaksanakan penyemprotan Disenfektan.Selanjutnya Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai,AKP Agung Basuni SH SIK melepas kendaraan Dinas yang digunakan untuk melakukan penyemprotan dari Mako Satlantas menuju pemukiman warga dan Jalinsum Sergai yang menjadi target penyemprotan Disenfektan.


Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kasatlantas Polres Serdang Bedagai,AKP Agung Basuni SH SIK mengatakan,Kegiatan Penyemprotan Disenfektan secara Massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 dan guna mendekatkan diri kepada masyarakat.


"Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah pencegahan Virus Covid 19 dengan harapan bisa diterima masyarakat di Kab.Serdang Bedagai dan kegiatan penyemprotan Massal berjalan dengan baik dan masyarakat sekitar menyambut positif upaya kepolisian tentang pencegahan Virus Covid-19,"katanya.


Sarana yang digunakan Satlantas Polres Sergai antara lain Mobil Dinas Kijang 1 Double Cabin,Mobil Dinas Kijang 3 Sedan,Mobil Dinas Kijang 4 Double Cabin dan Mobil Dinas Kijang 6 Double Cabin.


Kegiatan Penyemprotan Disenfektan secara Massal berdasarkan STR KAPOLRI NOMOR:STR/80/II/PAM.3./20 Tentang langkah-langkah mengantisipasi Penularan Virus Covid-19.

 Sumber : Kasubbag Humas Polres SERGAI. 


Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.