Polsek Tanjung Beringin Gelar Operasi Yustisi

 



Serdang Bedagai - (SHR)Polsek Tanjung Beringin melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pengendalian  virus corona (Covid-19) di Jalan  Kapten Wan Rahmad,  Kecamatan Tanjung Beringin,  Kabupaten  Serdang Bedagai, Sabtu (26/6/2021) sekira pukul 09.000 WIB.


Kapolsek Tanjung Beringin

AKP. Marhalam Napitupulu, S.Pd mengatakan kegiatan Ops Yustisi melibatkan personil dari Polri sebanyak 3 orang personil dan dari TNI sebanyak 1 orang personil. 


Kemudian sambung Kapolsek Tanjung Beringin menjelaskan, bahwa dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Tanjung Beringin personil memberikan himbauan kepada warga masyarakat pada saat mengendarai mobil dan sepeda motor agar selalu  menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. 


Selanjutnya kata Kapolsek, memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan pada saat mengendarai mobil dan sepeda motor.


"Sekaligus memberikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker saat mengendarai sepeda motor," kata AKP. Marhalam Napitupulu, S.Pd.


Kemudian, sambung Kapolsek Tanjung Beringin menjelaskan, para personil juga masih mendapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan yaitu perorangan sebanyak 2 orang dan personil memberikan sanksi yaitu berupa sanksi teguran lisan bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan. Kemudian personil juga membagikan masker sebanyak 2 pcs. 

Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 

Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.