Minggu Kasih di Gereja HKBP Lubuk Saban, Kapolres Sergai Serahkan Sembako dan Semen

 



Serdang Bedagai -(SHR)Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Serdang Bedagai (Sergai) terus menggelar bakti sosial. Kali ini, petugas menggelar Minggu Kasih di Gereja HKBP Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Minggu (27/6/2021). 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum memberikan bantuan berupa 20 sembako dan 50 kantong semen pada jemaat dan pengurus gereja. 


“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih pada pengurus gereja dan jemaat yang sudah menerima kami disini. Dan kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan Polres Sergai yang rutin dilakukan setiap minggunya dan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75,” ungkap Robin. 


Dikatakan Robin, pihaknya menghimbau pada pengurus gereja untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap jemaat yang hendak memasuki gereja.


“Kami harap bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan gereja. Dan patuhi terus protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 dan laporkan ke call center 110 bila mengetahui adanya gangguan kriminalitas lainnya,” tandas Robin.()

 Sumber : kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.