Tabrak Truk Parkir, Pengendara Vixion Luka Luka





SERDANG BEDAGAI- (SHR)Indra Syahputra Lubis (24) menjadi korban laka lantas. Semeda Motor Yamaha V-Ixion BK 6314 XAJ dikendarainya menabrak bagian belakang truk terparkir di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 52-53 depan Mesjid An-Nur Dusun Darul Aman, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Senin (17/5) sekitar pukul 03:30 WIB. Akibatnya Indra Mengalami luka berat. 


Indra yang tinggal di Dusun I, Desa Makmur, Kec Teluk Mengkudu, Sergai dengan mengendarai kreta dari Tebing Tinggi menuju arah Medan. Setiba di lokasi mobil truk disupiri Ardianto Sihotang (24) warga Dusun X Panglong, Desa Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Sergai sengaja terparkir sambil memakan badan jalan. 


Diduga truk tidak memberi tanda berhenti itu ditabrak oleh Indra tepat di kanan belakang truk hingga kreta Indra ringsek bagian depan. Indra yang jatuh ke aspal jalan mengalami luka di bagian lutut kaki kiri, pelipis robek dan memar di tangan kiri. Ia pun dilarikan ke RS. Sultan Sulaiman Sergai untuk perawatan medis. 


Mendapat informasi pihak Sat Lantas Polres Sergai turun kelokasi kejadian. Kedua kendaraan diamankan oleh petugas. Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni membenarkan peristiwa itu 


" Peristiwa tersebut sudah kita tangani, akibatnya satu orang mengalami luka dan masih dirawat pihak rumah saki, kedua kendaraan sudah kita amankan" papar Kasat.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.