Satpol Air Polres Sergai Jaga Masyarakat di Pinggir Pantai

 



SERDANG BEDAGAI-(SHR)Untuk memastikan keamanan masyarakat yang berada di Pantai Bali lestari, wong ramai dan Pondok permai, personil satpol air Polres Sergai melakukan patroli. Personil menyisir  pinggiran pantai sekaligus memonitor pengunjung wisata yang sedang bermain di pantai. 

"Kita memberikan himbauan agar pengunjung tidak mandi jauh ketengah dikarenakan air akan pasang, dan mengutamakan keselamatan, kemudian menghimbau kepasa pengunjung tetap patuhui prokes, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhui kerumunan," ujar Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui kasat pol air, AKP Chandra Situmorang. 


   Candra juga menegaskan pihaknya memantau masyarakat yang akan turun ke air. Bilamana sudah mendekat tengah, maka segera diingatkan. Selain itu, pihakya juga menyarankan agar masyarakat tidak berlama-lama di pantai, mengingat air akan pasang. " Kami terus menjaga keamanan masyarakat di pinggir pantai,"tandas Kasat. 


  Hingga saat ini, lanjut kasat, masyarakat masih menjalankan protokol kesehatan. Mereka juga tetap saling menjaga keluarganya yang berada di pinggir pantai. Kami akan terus patroli di panti Sergai,"ucap Kasat. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.