Polres Pematang Siantar Gelar Apel Upacara Purna Bakti Dua Personil




Siantar,(SHR)Polres Pematangsiantar gelar Apel upacara purna bakti Dua Personil dihalaman Apel Mapolres Pematangsiantar Yang dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR, S.Ik turut diikuti oleh Para Kabag,Kasat, Kapolsek jajaran , Perwira dan personil Polres Pematangsiantar,Bertempat Di Lapangan Apel Polres Pematangsiantar Senin 31 Mei 2021


Kapolres Pematangsiantar  AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR, S.Ik, Menyampaikan Upacara Purna Bhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.


Setelah Upacara dilaksanakan Dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Bhakti  Ke Dua Personil An : KOMPOL DOLOK PANJAITAN,SH DAN IPDA WILSON SILALAHI di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar  yang di ikuti Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. FIFI BOY SIREGAR dan Pengurus Bhayangkari Kota Pematangsiantar.Kapolres Menyampaikan Pelepasan purnabakti ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi KOMPOL DOLOK PANJAITAN,SH DAN IPDA WILSON SILALAHI yang telah mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran, ide tercurah, sampai kadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan, dilanjut  tradisi  pengalungan Bunga Kepada KOMPOL DOLOK PANJAITAN,SH


Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan ,SH mewakili purnawirawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini. Tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf. Semoga Polri semakin jaya dan mendapat tempat dihati masyarakat dan Siap Mendukung Kinerja Polri Kedepan Walaupun Sudah Menjalani Purna.


Usai upacara tersebut, rangkaian kegiatan pun dilanjutkan pemberian ucapan selamat yang dimulai dari Kapolres dengan ibu , Para Kabag,  Kasat,  Kapolsek, Pa dan Personil Polres Pematangsiantar,Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan Semoga Tuhan Melindungi Kita Semua.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.