Kapolres Sergai hadiri Rapat Vaksin Massal

 



Serdang Bedagai-(SHR) Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melaksanakan rapat kordinasi terkait persiapan vaksin massal Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (17/5) pukul 10.00 WIB. 


 Dalam arahannya, Kapolres Mengatakan dalam mendukung program pemerintah percepatan Vaksin covid19, Kab. Serdang Bedagai melaksanakan vaksin secara massal yang akan di hadiri Gubernur, Pangdam dan Kapolda.  

"Kegiatan Vaksin massal bisa kita pusatkan di Lapangan Reflika Sultan Serdang, Perbaungan,"ucapnya.  


  Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan vaksin massal agar di atur sedemikian, baik Waktu dan situasi lokasi dilakukan Vaksin. Polda Sumut akan memberikan bantuan 1000 Vaksin kepada Kab. Serdang Bedagai. Nantinya, tenaga vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai. 

" Sasaran vaksin massal kepada lansia dan tenaga pendidikan di kab. Serdang Bedagai,"pungkasnya. 


   Kapolres menegaskan Dinas Kesehatan agar buat Lay Out pada  pelaksanaan Vaksin Massal Covid19 yang direncakan di Lapangan Reflika Sultan Serdang Perbaungan.  

Pada Vaksin Massal Dinkes Sergai telah menyiapkan 17 Tim tenaga Vaksinator,  dan ditambah 1 Tim Vaksinator Polda Sumut. 

"Kita akan kordinasi dengan camat, dan kepala Desa seputaran lokasi untuk menghadirkan Lansia, dan kita kordinasi dengan Korwil Dinas Pendidikan untuk menghadirkan para Guru. Turut Hadir Dalam Kegiatan Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H,M, Sekda Kab. Sergai H. M. Faisal Hasrimy Kabag Ops, Kompol T. Manurung,  Kabag Sumda Kompol E. Tambunan,  Kasat Res Narkoba AKP H. Manulang dan Kabid P2P Dinkes Sergai Lia Simamora. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.