Viral di Medsos Karena Melakukan Pemerasan dan Pengancaman, Dedi Sumbing Diringkus Polsek Pancur Batu

 



Pancur Batu,(SHR)Dedi Bangun Alias Dedi Sumbing pelaku pengancaman dan pemersan terhadap seorang pedagang di Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang , Sumatera Utara berhasil diringkus unit reskrim Polsek Pancur Batu di sebuah lokasi persembunyian nya di Desa Lama .


Dedi Sumbing ditangkap karena membuat keributan dengan cara meminta uang takut / uang preman kepada pemilik toko ataupun saat pemasangan sebuah plank neon box di sebua toko di Simpang Namorih Kecamatan Pancur Batu .


Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu,SH,MH membernarkan penangkapan Dedi Sumbing tersebut. “ Sudah kami ringkus pada hari yang sama , pada pukul 20.00 di sebuah rumah di Desa Lama Kecamatan Pancur Batu.(27/4/2021) Sore Pukul 15.00 Wib


“Dedi sumbing kami ringkus berdasarkan laporan Kasus Pengancaman dan pemerasan (Yang telah Viral di Media Online). Sesuai dengan Laporan polisi No :LP/128/IV/2021/RESTABES MEDAN/SEK PC BATU pada Hari Senin 26 April 2021. Setelah mendapatkan laporan dan kejadian tersebut juga viral di media social , maka Panit 1 Reskrim Ipda Junaidi Karosekali.SH langsung menuju ke TKP guna melakukan Penyelidikan dan olah TKP,” Tutur Amir Sitepu


Labih Lanjut, Kanit Reskrim menjelaskan bahwa ,hasil penyelidikan di TKP dan berdasarkan rekaman video yang viral di media social diketahui bahwa pelakunya seorang pria yang dikenal dengan sebutan ataupun panggilan naman Dedi Sumbing . setelah mendapatkan indenditas pelaku personil langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkusnya di sebuah rumah yang berada di Desa Lama Kecamatan Pancur Batu.


“ Setelah berhasil diringkus, Dedi Sumbing kami bawa ke Mako dan dijebloskan ke sel tahanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan kami juga sudah mengamankan sebuah batu yang di gunakan pelaku (Dedi Sumbing) saat kejadian . Pungkas Iptu Amir Sitepu ,SH,MH . 

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.