Poslek Delitua Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Eko Kurniawan




Delitua,(SHR)Polsek Delitua akhirnya berhasil mengungkap dan meringkus tersangka pelaku Pembunuhan terhadap Eko Kurniawan (27) yang merupakan warga Jalan Mawar, Dusun I, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua yang mayatnya ditemukan warga di perkuburan Cina, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur pada hari Jum'at (9/4/2021) sekira pukul 7.00 WIB.


Dimana Tiga hari setelah penemuan jenazah korban, unit reskrim Polsek Delitua dibawah pimpinan Iptu Martua Manik akhirnya berhasil meringkus seorang tersangka pelaku berinisial HD (33) yang merupakan warga Jalan Eka Surya, Dusun 8, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua. Pelaku Diringkus pada tanggal 12 April 2021 di Jalan Eka Surya, Gang Melati, Kelurahan Kedai Durian.


Pada saat kejadian kita lakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi, hingga akhirnya kita ketahui identitas pelaku berinisial HD. Saat akan ditangkap pelaku berusaha melarikan diri dengan cara mendorong petugas, hingga akhirnya pada kakinya kita tembak setelah tembakan peringatan tak dihiraukannya, "ucap Iptu Martua Manik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.