Polsek Medan Baru Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu




Medan,(SHR) Polsek Medan Baru gelar buka puasa bersama dengan Anak Yatim Piatu, yang dilaksanakan di Mushola Polsekta Medan Baru, Jumat (23/04/2021).

Mereka (Anak Yatim-red), berasal dari Kelurahan Sei Sekambing D, Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah.

Adapun Kegiatan buka puasa bersama tersebut, dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus, didampingi Panit 1 Binmas Iptu G. Sembiring dan Ustad Hendra Syahputra Nasution S.Sos dari anggota MUI Medan Petisah.

Iptu Irwansyah mengatakan, momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi, serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada Anak Yatim Piatu, ucapnya.

“Kita mengharapkan, hubungan kita semua semakin baik lagi dan semakin solid, untuk terciptanya situasi Kamtibmas dan dijauhkan mara bahaya,” pungkas Irwnsyah Sitorus.

Sembari menunggu beduk buka puasa, ceramah agama diisi oleh Ustad Hendra Syahputra Nasution, yang menyampaikan, kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan.

“Apalagi di Bulan Suci Ramadhan seperti saat ini. Berbagi kepada sesama, terutama kepada Anak Yatim Piatu,” ucap Ustad Hendra.

Setelah selesai berbuka puasa, berlanjut Sholat Maghrib Berjamaah, di Musholla Polsek Medan Baru, yang diimani oleh Ustad Hendra Syahputra Nasution.

Usai acara seremonial, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitoru, memberi tali asih kepada Anak Yatim. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.