Poldasu Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal

 



Medan,(SHR)Polda Sumatera Utara menggelar rapat kesiapan vaksinasi Covid-19 massal di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Vaksinasi massal itu rencananya akan ditinjau langsung oleh Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahtanto dan Kapolri Jenderal Pol Lystio Sigit Prabowo. 


Rapat yang digelar di Aula Tri Brata Lantai l Mapoldasu, Senin (5/4/2021), dipimpin langsung oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto. Dalam arahannya, Waka Poldasu menyebutkan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bagian kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara. "Akan dilihat langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI," sebut Dadang. 


Kemudian, lanjut Waka Polda, dalam pelaksanaan vaksin massal itu, pihaknya telah menyiapkan vaksinator. "Vaksinator harus sudah siap untuk melaksanakan vaksin dan masyarakat yang melaksanakan vaksin dapat hadir sesuai dengan apa yang direncanakan," ujar dia. 


Masih Waka Polda, pelaksanaan vaksinasi massal harus berjalan sesuai dengan teknis yang sudah ada sehingga dapat telaksana dengan baik. "Peserta vaksin harus tetap diatur sesuai protokol kesehatan," ungkap dia. 


Turut hadir dalam rapat kesiapan itu Ketua Purnawirawan Polri Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang, para Pejabat Utama Polda Sumut dan Kodam I/BB dan para peserta rapat vaksin massal.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.