Perkumpulan Wartawan Sinaga Sedunia Beserta Naga Team Journalist Sampaikan Ucapan Selamat Dan Sukses Kepada Radiapoh Sinaga Dan Zonny Waldi

 



SUMUT (SHR)- Sebagai bentuk rasa kegembiraan pasca pesta demokrasi yang telah menghasilkan Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama dengan Zonny Waldi yang dinyatakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin untuk keluar sebagai pemenang dan akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih periode 2021-2024, dengan ini perkumpulan dari keluarga besar Wartawan Sinaga Sedunia (WSS) dan Naga Team Journalist (NTJ) menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses nya kepada Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH bersama Bapak Zonny Waldi, S.Sos, MM (RHS-ZW) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih periode 2021-2024.


Jefri Sinaga, selaku bagian dari penggagas berdirinya WSS dan NTJ menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Simalungun yang telah mempercayakan RHS-ZW memimpin Kabupaten Simalungun dalam kurun waktu perioderisasi kedepan dengan harapan dari yang baik menjadi yang lebih baik lagi.


Sementara itu, Mario Oktavianus Sinaga SH, mewakili Pengurus Pusat atas nama keluarga besar WSS dan NTJ juga turut serta menghaturkan ucapan Selamat dan Sukses nya kepada pasangan RHS-ZW yang dalam hitungan jam ini akan segera dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terkini periode 2021-2024, pada Senin (26/4/2021) oleh Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi.



Mario menyampaikan," kita akan mengawal masa jabatan RHS-ZW selama masa jabatan mereka ini, dan meminta kepada masyarakat semesta untuk mohon doa restu serta dukungan agar berjalan sesuai aturan dan amanah masyarakat Simalungun yang juga merupakan bagian dari bangsa Indonesia tentunya mengharapkan yang terbaik. Oleh karna nya sebagai bentuk rasa kegembiraan dan kepedulian kita terhadap sesama, maka dengan ini kita pun pantas untuk merayakannya serta mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dilantiknya besok Abanganda Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama dengan Bapak Zonny Waldi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih pada periode ini. Semoga amanah, karna mereka berdua ini merupakan pilihan rakyat dan selaku putra terbaik bangsa Indonesia, wajib kita dukung," pungkas Mario Sinaga kepada awak media, Senin (26/4/2021).


Kemudian secara terpisah, Isron Sinaga yang juga merupakan salah satu pelaksana Deklarasi WSS dan NTJ menyampaikan, sesuai gladi resik hari ini, diingatkan bahwa pelantikan RHS-ZW ini dilaksanakan masih ditengah pandemi Covid-19, sehingga syarat dengan protokol kesehatan yang ketat harus dipatuhi bersama. Mohon doanya agar acara pelantikan yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.