Pererat Silaturrahmi, Polsek Percut Gelar Buka Puasa Bersama

 



Medan(SHR)

Polsek Percut Sei Tuan menggelar buka puasa bersama personel, warga binaaan dan wartawan di Mapolsek Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (27/4/2021). 


Kegiatan dimulai dengan tausiyah yang disampaikan Al-ustaz Drs H Kamil Silian. Dalam ceramahnya, dia mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Terlebih lagi saat ini masih hari ke 15 Ramadan 1442 H.


"Memang kata Taqwa ini gampang diucapkan namun sulit diterapkan dikehidupan sehari-hari. Tapi, kita harus terus berusaha sekuat tenaga," ucap Kamil. 


Ketika waktu berbuka tiba, pejabat, personel Polsek Percut Sei Tuan, warga binaaan dan wartawan menyantap hidangan yang telah disediakan.


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH mengatakan, acara buka puasa bersama ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. Kemudian mempererat tali silaturrahmi sesama personel, warga binaaan dan teman-teman jurnalis di Mapolsek Percut Sei Tuan.


"Khusus anggota, saya berharap semoga dapat bekerja lebih baik dan profesional lagi dalam melayani masyarakat," kata Janpiter disela-sela kegiatan. 


Selain itu, Janpiter mengimbau semua warga binaan untuk tidak membuat masalah selama menjalani proses hukum.


"Jadikanlah proses hukuman ini sebagai pelajaran sehingga ke depannya lebih baik lagi. Dan jangan pernah berpikir untuk kembali lagi ke sini (sel tahanan)". Pungkas AKP Janpiter Napitupulu SH MH.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.