Kasat Lantas Polres Tanah Karo Membagikan Masker Ke Para Pengujung Seputaran Parkiran Pasar Buah Berastagi




Tanah Karo,(SHR) bergerak sigap dalam membagikan Masker kepada para pengunjung di seputaran Parkiran Pasar Buah dan Open Stage Berastagi, dialah Kasatlantas Polres Tanah Karo, AKP. Agus Ita Lestari Br Ginting,S.I.K., M.Si.


Kegiatan tersebut dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 Polres Tanah Karo, dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Karo melakukan sosialisasi dan bagi - bagi Masker di kota dingin Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara dengan sasaran wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Berastagi, Selasa 20/04/ 2021 yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB s/d selesai.


Selain Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari Br Ginting,S.I.K., M.Si. turut diiringi oleh Personil Sat Lantas Polres Tanah Karo, antara lain, KBO Sat Lantas Ipda, Edi Erwanto, Kanit Dikyasa Iptu J.Sitanggang, Kanit Patroli, Ipda Sastra Sembiring dan Staf Sat Lantas Polres Tanah Karo.


Terlihat Kasat Lantas cantik ini begitu semangat dan gesit memberikan masker kepada para Joki Kuda di area Open Stage dan sekitar Pasar Buah Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, yang disambut antusias dari para joki dan para pengunjung yang berwisata di Kota sejuk Berastagi.


Selain bagi - bagi masker Personil Satlantas Polres Tanah Karo juga memasang stiker pada kendaraan dan spanduk pemberitahuan tentang pelaksanaan OPS Keselamatan TOBA – 2021, untuk tertib berlalu lintas. Juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mentaati peraturan berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas serta memasang spanduk himbauan dari Pemerintah tentang " Larangan Mudik Lebaran Tahun 2021 ", guna memutus penyebaran virus Covid-19.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.