Kapolres Pematang Siantar Menerima Kunjungan Tim Pelaksanaan Supervisi Dumas Biro Wasidik Bareskrim Polri




Siantar,(SHR) Bertempat di Aula Widya Satya Brata Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K menerima kunjungan Tim Pelaksanaan Supervisi Dumas Biro Wassidik Bareskrim Polri yang dipimpin olek ketua Tim Kombes Pol. Wawan  Munawar. S.I.K, MSi,dan anggota Kombes Pol. Drs. Nurfalaa . SH,Kombes Pol. Drs. Sulistiono,Penda Tk I Yudi Purwanto. AMd,bersama dengan Paping Polda Sumut AKBP Hutagalung dan Kompol Maradop Sitinjak,Jumat 30 April 2021


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K menyampaikan Selamat datang kepada Tim Supervisi Dumas Biro Wasidik Bareskrim Polri di kota pematangsiantar,kegiatan ini di ikuti 10 polres lainnya yakni Polres Pematangsiantar, Polres Simalungun, Polres Toba, Polres  Batu Bara, Polres  Asahan, Polres  Tanjung Balai, Polres  Labuhan  Batu, Polres Tapteng, Polres  Tapsel dan Polres  Padang  Lawas,dan  Polres yang dihadiri oleh para Kasat Reskrim dan para penyidik Masing masing.

Pada Kesempatan ini ketua tim Pelaksanaan Supervisi Dumas Biro Wassidik Bareskrim Polri mabes polri Kombes Pol. WAWAN MUNAWAR. S.I.K menyampaikan terima kasih atas kehadirannya kita dapat langsung bertatap muka dalam rangka kagiantan supervisi dan asistensi Biro Wassidik Bareskrim Polri,kehadiran kami disini bertugas atas perintah kabag reskrim polri khususnya .terhadap dumas-dumas sesuai dengan program prioritas kapolri yaitu pengawasan internal,seperti dumas baik yang berkadar pengawasan maupun tidak berkadar pengawasan kususnya dalam proses penyidikan ,dan kami membawa 41 dumas ke polda sumut dan untuk 10 polres yang hadir pada saat ini ada 18 dumas untuk itu kami mengajak kerjasama daripada penyidik untuk memberikan informasi,data dan proses penangannya sampai dimana sehingga kita dapat menjawab dumas dumas dari masyarakat.


ketua tim Kombes Pol. Wawan Munawar. S.I.K berharap semua proses penyidikan yang berdasarkan laporan polsi agar segera dituntaskan se cepat-cepatnya ,karena dengan dibukanya dumas presisi di mabes polri masyarakat banyak yang buat laporan hingga 1 bulan terkhir ini kami menerima laporan sebanyak seribu lebih dumas,oleh karena itu setiap ada dumas secepatnya di selesaikan sampai tuntas tanpa menghilangkan kwalitas proses penyikan itu sendiri.untuk itu kepada rekan penyidik agar meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam proses menyidik,lakukan komunikasi kepada pelapor agar tidak menimbulkan dumas minimal meminimalisir daripada dumas-dumas itu.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.