Wakapolres Belawan Mesantuni Hafizah Mengalami Sakit Hydrocepalus




Belawan,(SHR) Pasangan suami istri ( Pasutri) Robi Erianto dan Sri Rahayu Br Sembiring warga jalan Selebes Gg.10 Paloh Kel.Belawan Kec.Medan Belawan mendapat bantuan sosial dari Polres Belawan Selasa (16/03/21).

 

Bantuan sosial tersebut diberikan Pihak Polres Belawan kepada anak pasutri bernama Hafizah yang berusia 7 (tujuh) Bulan yang mengalami sakit hydrocepalus. Pemberian Santunan dan sembako ini merupakan Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN SH.,MH yang diserahkan melalui Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si dan didampingi oleh Kasat Binmas Akp Gunawan SH, Kasat Sabhara Akp Haris Sihite, Kanit Kamtibmas, Sat Binmas Aiptu Agnes Ina Nusa .

 

Kegiata peduli sosial ini dalam rangka meringankan beban masyarakat terlebih di masa pandemi covid-19 yang masih berjangkit , Mari bersama-sama Masyarakat untuk berperan aktif serta mendisiplinkan protokol kesehatan, Serta berperan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

 

Pelaksanaan kegiatan Peduli Sosial yang dilaksanakan Polres Belawan berjalan dengan aman dan lancar, Kedua orang tua balita dan masyarakat sekitar mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Polisi kepada masyarakat yang sedang kesusahan,ucapnya kepada Kapolres dan Personil jajaran Polres Belawan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.